English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 Agustus 2013

bismillah..
setelah sekian lama kalo sekian kesanya cuma bentar y pdhl ni udah luama bagt krn ane daftar blog ini sejak awal2 ane buka warnet dan mengenal dunia internet. bahkan sblm kenal fesbuk mungkin...,gila apa aj yg ane lakuin selama ini..udah jomblo,sering nonton tipi,sering ngelamun,kebanyakan tidur,dan msh banyak hal tak berguna lain yg intiny buang2 waktu.
bisa gk y mulai hari ini dan seterusnya secara konsisten ane disiplin update blog ini, inspirasi ini dateng dari "malem minggu miko", krn ini bukan sekedar diary krn ini sebagai wujud pengejawantahan pemenuhan asupan bagi akal ane. akal dan perut sama2 butuh asupan tp perut lebih dominan dalam skala prioritas pelaksanaan, tp skala prioritas kepentingan akal lebih dominan yg harus diutamakan..

..ibu..

0 komentar:

Posting Komentar